Senin, 30 Januari 2012 |
Siapa bilang Pesulap terkenal hanya di kota kota besar saja..., kita sebut saja sosok yang membawa nama baik kota tegal di dunia magician. Robert Ortega Pesulap asli Tegal bahkan bisa dibilang senior karena orang pertama yang mengangkat dan menyebarkan virus- virus magic di kota tegal. Robert Ortega yang menamakan dirinya THE KING OF JUMBO CARD . Dia putra daerah asal Tegal CT jawa tengah yang telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mempelajari berbagai tekhnik Manipulation meskipun pada akhirnya Dia lebih di kenal dengan gelar THE KING OF MAGIC.Dia juga telah berhasil meluluskan banyak Murid-murid nya yang Profesional pada ROBERT MAGIC SCHOOL yang bertempat di Pacific Mall Lt.1 Tegal.Sebagai Founding Father tekhnik-tekhnik Magic yang berbasis Science dan Skill di kota Tegal,dia sangat terbuka untuk Share pengetahuan dan Metode Pengembangan Skill kepada mereka yang ingin lebih mengetahui tentang Dunia Manipulation ini.Tujuan dari situs ini adalah untuk dapat memberikan informasi seputar Profile, Discography dan Lecture. Menurut Mr.Robert bahwa cara untuk belajar dalam hidup adalah harus terbuka dengan semua tantangan baru.




Dan Kami dari MAC MAGIC mengucapkan selamat atas dibuka kembalinya Magic shop MR.Robert di pasific mall lantai 1 Dekat CFC. Semoga sukses dan semakin maju
Labels:

0 comments:

Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates