Senin, 09 Agustus 2010 |
Kita, jika mungkin anda juga termasuk dalam habitat pesulap, biasanya selalu mempunyai ambisi untuk selalu memperbarui metode maupun efek sulap kita. Sampai-sampai kita hurus mengeluarkan materi berupa uang dan tenaga untuk bisa memuaskan telupan ambisi itu. Misalnya, sewaktu kita baru pertama kali belajar atau baru pertama kali mengenal getaran sulap, anda pasti akan berambisi tinggi untuk memiliki tumb-tip, SD (selubung Djempol) untuk dijadikan gimmick ampuh anda. Selanjutnya, Anda mungkin juga membeli burung puter putih untuk sekedar mengenal karakter burung tersebut maupun menginginkan si burung bersembunyi dalam lengan jas anda maupun kantong dalamnya. Semua usaha itu perlu materi, anda membeli SD ataupun memelihara burung putih juga tetap harus memberikan makan untuk si burung.

Itulah pengorbanan kecil anda dalam konteks kecintaan terhadap hobby anda ini, yaitu sulap. Nah, sekarang, seiring waktu berlalu, anda pasti tidak cukup hanya memiliki Tumb-tip maupun burung putih saja dalam hidup anda. Anda pasti terdorong untuk menaikkan level daya beli anda atau mempertinggi ambisi anda guna mendapatkan atau meningkatkan kualitas sulap anda, bukan?

sumber: http://komsensus.wordpress.com
Labels:

0 comments:

Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates