Selasa, 19 Oktober 2010 |
Mempejari sulap bukanlah soal mudah. Butuh keahlian agar trik menipu mata itu tidak ketahuan. Kesulitan serupa juga dirasakan Uya Kuya manakala ia belajar bermain sulap. Rasa penasaran membuatnya makin terlecut untuk mempelajari sulap.

Seperti dilansir Hot Shot SCTV, Jumat (29/1), pemilik nama lengkap Surya Utama itu mengaku belajar sulap di India. Ada psikolog India yang memakai Ilmu Hipnotis dalam bermain sulap. Karena itu, Uya tertarik untuk melihatnya secara langsung. Lantas, ia mempraktekkan ilmu itu kepada sejumlah orang.
Setelah menguasai trik hipnotis, Uya pun memberanikan diri mencipta trik sendiri. Alhasil, ia mempunyai program acara sulap. Tidak puas sampai di situ, ia pun menurunkan bakat sulap itu kepada anaknya, Cinta Rahmania Putri. Bahkan, anak Uya juga memiliki program acara sulap di SCTV.

Diakui laki-laki yang identik dengan kacamata itu, dirinya ogah menjadi pesulap kabanyakan. Ia enggan mengenakan busana serba hitam atau bergaya gothic dan misterius. “Pesulap mana coba yang pake pink? Cuma Uya,” celetuknya, mengomentari kostum andalannya saat bermain sulap.
Sebenarnya, Uya tak hanya menekuni sulap. Sebelumnya, pria kelahiran Bandung 4 April 1975 itu juga eksis sebagai penyanyi, presenter, produser musik, dan pengusaha sejumlah produk.(OMI/SHA)
Labels:

0 comments:

Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates