Kamis, 23 September 2010 |
Saya sering baca judul buku terutama waktu dulu pesulap David Copperfield menunjukan show terbangnya.

Sulap dikait - kaitkan dengan ilmu jin,tuyul, gedoruwo. sampai - sampai untuk kasus David bisa terbang, saya pernah baca dibuku karangan seorang 'tokoh' masyarakat/agama yg begitu yakin David ini menggunakan jin, tuyul, setan, doi bahkan dibukunya mengklaim David Copperfield mendapatkan 'surat perjanjian' antara setan dan David. Kalau tidak salah judul bukunya itu " Percakapan Manusia Dan Jin " Sampul bukunya berwarna biru dan putih.

Bukan hanya David sih, banyak pesulap - pesulap lain dari lokal seperti Damian, Deddy corbuzier, Oge Artemus, Bow Vernon, Dicky Sun, dan masih banyak lagi.




Bagaimana pendapat teman - teman, tentang tokoh masyarakat yang begitu mudahnya selalu mengkait - kaitkan dengan jin, setan, tuyul.

Sekarang setelah trick - trick sulap banyak yang terbongkar atau dengan sengaja dibongkar, maka terkuaklah kebohongan para tokoh masyarakat/agama, yang mengklaim bahwa sulap itu berhubungan dengan jin, setan, dan saudara - saudaranya.

Sulap memang penuh dengan kebohongan, tapi kebohongan dalam sulap tak merugikan pihak manapun. Lain halnya dengan para tokoh masyarakat/agama yg menklaim itu, dengan sengaja mereka telah membuat kebohongan yang menyesatkan masyarakat dan menbuat jelek citra para pesulap, saya sebagai pesulap tak setuju dengan pendapat tsb.


salam magician

Sunber: http://sangpesulap.blogspot.com/search/label/KEBOHONGAN%20ULAMA
Labels:

0 comments:

Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates