Kamis, 17 Juni 2010 |


MAC MAGIC membuka basecamp baru di kawasan ketanggungan... Diharapkan dengan adanya basecamp seluruh anggota mac magic bisa aktif berkreasi di bidangnya, dan juga sebagai tempat nongkrong atau ngumpula para magician magician terutama anak anak MAC MAGIC. Basecamp ini bisa juga untuk aktifitas penerimaan anggota baru bagi para calon magician.

Kenapa kami memilih basecamp di kawasan ketanggungan???
Yang pertama karena ketanggungan memiliki potensi yang bagus untuk pengembangan komunitas ini. Tak heran antusias warga sangat banyak munyukai komunitas ini, karena ini merupakan komunitas sulap pertama yang ada di ketanggungan dan sekitarnya. Dari ketanggungan inilah banyak bermunculan komunitas-komunitas atau club-club yang lain juga.

Mudah-mudahan Basecamp baru ini bisa di manfaatkan sepenuhnya untuk anak-anak MAC MAGIC, dan sebagai ajang penyaluran bakat di bidang sulap. Dan kami masih menerima anggota baru buat para calon magician. lihat syarat untuk menjadi anggota di komunitas kami

Labels:

0 comments:

Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates