Sabtu, 20 Februari 2010 |


Nama: Ozie KuwGu
Aliran: Cardician
Status: Aktif
Angkatan I

--- Tentang Saya-----
Belajar Dengan semangat adalah diri saya, Kemauan yang keras Pribadi saya, Bisa karena biasa. Keberuntungan mendekati saya ketika MAC magic menerima saya sebagai anggota. Banyak pengembangan diri yang saya dapet di dalam komunita MAC. Bermodalkan Hobby dan kesenangan dan juga semangat belajar kemampuan Kartu selalu meningkat. walau pun berawal dari 1trik kartu yang saya Bisa hingga sampai saat ini bayak trik kartu yang saya kuasai.  Dari mulai  kartu dasar hingga Variasi kartu atau biasa saya sebut XMC. Saya berfokus pada permainan kartu. Tiada hari tanpa memegang kartu.

--- Photo---




Labels:

0 comments:

Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates