Jumat, 19 Februari 2010 |


Nama : CiRis WarjoZ
Alamat : Brebes
Aliran : Extrime magician
Status : Aktif
Angkatan I

---- Tentang Saya----------
Ngeri.... Takut.... Itulah orang jika melihat saya di atas panggung. Entah kenapa permainan Extrim melekat pada diri saya. bermodalkan keberanian dan tekad yang kuat serta siap mengambil resiko itulah yang saya pegang selama ini. Banyak permainan sulap, tapi permainan Extrimlah yang membuat saya tertantang. banyak rutinitas permainan extrim yang saya kuasai mulai dari makan silet, makan beling, menyayat tubuh dengan silet atau golok. di klindas motor, tidur di atas beling, ngebor hidung, bengkokin paku dan koin dengan tenaganya, menggigit koin dengan giginya, menarik mobil dengan giginya. dan masih banyak permainan Extrime yang saya ingin coba.


Keberanian, Resiko, Semangat itulah diri saya!!


 --- Photo---
 
Labels:
Visit the Site
SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MAC MAGIC, Sebuah blog komunitas sulap di brebes yang mengatas namakan Magic Art Community . 2010 macmagic .
Distributed by omrudy Templates